fbpx

8 Tips Untuk Menghindari Kerugian Dari Usaha Depot Air Isi Ulang Anda

8 Tips Menghindari Kerugian

8 Tips Menghindari Kerugian ~ Cara membuat depot air isi ulang sangatlah mudah, namun bagaimana agar usaha depot air isi ulang itu tidak rugi? Hal ini tentu butuh kajian khusus agar anda bisa dengan pasti mengetahuinya. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik agar usaha depot air isi ulang anda ini berjalan dengan baik.

8 Cara Membuat Depot Air Isi Ulang Agar Tidak Rugi

Jika anda merupakan pemula dalam usaha ini, maka artikel ini akan membantu anda mempersiapkan semuanya agar usaha depot air isi ulang ada tidak rugi dan bisa berjalan dengan baik. Apa saja yang haru dipersiapkan?

1. Lakukan Riset Market

Jangan sepelekan untuk hal yang satu ini. Melakukan riset Market adalah hal yang penting dan paling penting dari semuanya. Ibarat kata, riset Market ini adalah pondasinya usaha depot air isi ulang yang akan anda buka nantinya. Silahkan anda lakukan riset terkait depot air isi ulang di daerah anda. Seberapa bagus jika anda buka usaha depot air isi ulang. Temukan banyak faktor baik dan buruknya.

2. Pelajari Kompetitor dengan Baik

Setelah anda melakukan riset Market dengan baik dan mengetahui beberapa peluang yang bagus, maka langkah selanjutnya adalah dengan mempelajari kompetitor yang ada. Hal ini penting dipelajari dengan baik. Dengan mempelajari kompetitor yang ada maka anda bisa tahu seberapa besar peluang anda untuk membuka usaha depot air isi ulang ini.

8 Tips Menghindari Kerugian

3. Siapkan Strategi Market Terbaik

“Jangan usaha tanpa punya strategi Market yang baik”, setidaknya itulah sepenggal kalimat yang kerap kali di dengungkan oleh para motivator bisnis. Salah satu cara membuat depot air isi ulangini bisa untung dan terhindar dari kerugian, maka persiapkan dan gunakan strategi Market yang bagus. Anda harus punya beberapa strategi Market yang bagus mulai dari teknik Market Online hingga offline.

4. Lakukan PromoKecil-Kecilan

Namanya usaha, jangan merasa malu ketika harus melakukan promo. Ketika pertama launching lakukanlah promo yang menarik, baik dari sisi harga ataupun promo lainnya. Beri tahu orang di sekitar tempat usaha depot air isi ulang yang anda buka. Ketika mereka tahu maka mereka akan dengan senang hati datang ke tempat anda. Jangan lupa pasang spanduk juga di depan toko anda.

5. Berikan Stok Air Minum Gratis ke Mesjid Terdekat

Ini adalah salah satu teknik Market yang cukup tinggi. Menurut beberapa orang yang sukses bahwa keberhasilan dunia usaha itu adalah karena bukan hanya seberapa kerja keras kita menjalankannya melainkan seberapa banyak kita mensedekahkan uang yang kita dapatkan dari usaha tersebut.

6. Berikan Layanan Terbaik

Ingat bahwa embeli adalah raja, pembeli itu bukan hanya ingin di sanjung-sanjung. Tapi dia hanya ingin mendapatkan barang yang di carinya sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Selai itu, perlakukan yang baik dan sopan juga penting di berikan.

7. Perhatikan Kualitas Air dengan Baik

Kualitas adalah hal utama yang harus diperhatikan dengan baik. Kualitas akan menentukan kuantitas pada akhirnya maka dari itu, perhatikan dengan baik kualitas air minum yang anda berikan. Pastikan bahwa air minum yang anda berikan memang memiliki standar yang bagus dan lolos uji lab.

8. Konsisten dengan Layanan dan Harga

Cara membuat depot air isi ulangagar tidak bangkrut yang terakhir adalah dengan selalu menjaga dan konsisten dengan layanan dan produk yang di tawarkan kepada konsumen. Konsisten dengan layanan, promosi dan kualitas produk yang diberikan. 8 Tips Menghindari Kerugian 

Sekian informasi terbaru Desember 2022 dari airminum.co.id mengenai 8 Tips Untuk Menghindari Kerugian Dari Usaha Depot Air Isi Ulang Anda semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak CS INVIRO. Terimakasih selamat bergabung dan menjadi mitra INVIRO. Semoga kesuksesan, kesehatan & kebahagiaan senantiasa dilimpahkan kepada Bapak/Ibu sekeluarga sekalian. 8 Tips Menghindari Kerugian